Selasa, 17 September 2013

Penari Balet Menggunakan Pisau

Apa yang terlintas di benak Anda ketika melihat balerina? Cantik, anggun dan lemah gemulai bukan? Ditambah dengan baju ketat rok tutu semakin membuat penampilan seoran penari ballet sangat feminim. Bila Anda ingin melihat hal yang berbeda dalam keindahan ballet, mungkin film dari artis Javier Perez yang berjudul En Puntas.



En Puntas  yang berarti 'Di Ujung' artis Javier Perez dengan sangat indah merangkum keindahan balet dalam keanggunan, kecantikan dan kerapuhan dalam satu paket. Tapi satu hal yang membuat karyanya berbeda adalah ia juga berhasil menambahkan satu elemen lagi dalam tarian balet, yaitu gelap dan menyeramkan.

 Dilansir oleh Boredpanda, film En Puntas dilakukan oleh Amelie Segarra yang menarikan teknik balet en pointe yang merupakan tarian dimana penari biasanya menari dengan menggunakan ujung-ujung jari kaki. Tapi teknik yang ia tampilkan dalam tarian balet di film ini menggunakan pisau dapur yang tajam pada ujung sepatu balet yang dilakukan di dalam ruangan teater yang kosong dan gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar