Minggu, 08 September 2013

Facial Bersih Dalam 1 Menit Saja

Produk perawatan kulit terus berkembang, baru-baru ini, muncul M&S FormulaAdvanced Skin Solutions, Illumin-ATP 1 Minute Facial. Disebut-sebut sebagai produk muka tercepat, karena bisa membersihkan muka dalam satu menit, sehingga tak perlu lagi facial yang menghabiskan waktu berjam-jam. 

Muka tampak lelah dan kusam menjadi masalah utama yang kemudian ditangani lewat facial. Kadang ada juga yang ingin ringkas, tak mau ribet sampai menghabisan waktu berjam-jam untuk jalani perawatan.
Inilah salah satu alasan produk M&S Formula Advanced ini dirilis. Dijual seharga 15 euro atau Rp 220.000, pembersih muka ini menjadi solusi buat membuat kulit wajah jadi lebih lembap dan sekaligus mendorong sirkulasinya sehingga kulit muka lebih cerah dan segar. Keunggulannya, muka bersih dan terawat dalam waktu satu menit, layaknya seperti setelah facial.

Apa yang membuat produk untuk muka ini spesial? Di dalamnya disebutkan mengandung ATP, algin (ekstrak rumput laut) dan ekstrak buah pepaya. ATP sendiri merupakan bahan kuat yang membantu sel kuit beregenerasi.
Dalam uji coba yang dilakukan terhadap produk ini, diketahui setelah satu bulan pemakaian, kulit akan berasa lebih cerah tak lagi lelah dan kusam. Uji coba tersebut melibatkan 97 perempuan yang bermasalah dengan kulit muka, yang sebagian besar tampak lelah dan kusam. Dan 94 di antaranya mengatakan 1 Minute Facial ini ampuh membuat kulit mereka kembali tampak segar.
Masker berbahan krim dan butiran halus ini dianjurkan untuk dipakai sekali atau dua kali seminggu baik di pagi atau malam hari. Caranya dengan meratakan di kulit muka sebeljum kemudian dipijit lembut sehingga butiran diserap oleh kulit. Kemudian tinggal basuh muka satu menit setelahnya.
Produk ini diformulasi di laboratorium Swiss dengan korrdinasi di bawah ahli kecantikan kulit Dr Jacqueline Hill. Kehadiran 1 Minute Facial ini makin meramaikan produk perawatan kulit, terutama yang menjanjikan untuk membuat kulit muka bersih dalam sekejap.
Sebelumnya ada dua produk yang serupa yang digadang-gadang memberikan khasiat yang sama. Keduanya yakni Nude Miracle Mask, dari nude skin care yang dijual di harga Rp 557.000. Produk ini mengandung bahan AHA alami dengan butiran beras halus yang baik untuk atasi muka yang tampak lelah dan kusam. Bahan utamanya, n-probiotic, mendorong kulit memproduksi antioksidan dan kolagen seperti halnya sifat hyaluronic acid.
Kedua, ada Astalift Intense Replumping Moisture Mask, dari Astalift, yang dijual harga Rp 147.000. Produk muka ini begitu populer di Jepang karena khasitanya dalam melembapkan dan mengencangkan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar