Minggu, 10 November 2013

Nikmati Makanan Jepang

Salah satunya adalah lewat makanan serba panda berikut ini. Di Jepang banyak sekali hal 'moe' atau imut dan 'kawaii' atau lucu. Para wanita maupun pria di Jepang, suka dengan hal-hal yang menarik dan kreatif meski mengandung kedua unsur tersebut. Oleh karena itu, tak heran mereka memasukkan ide lucu ke dalam makanan.

Lotteria adalah salah satu rumah makan yang menyediakan makanan cepat saji di Jepang. Makanan andalannya adalah burger dan seringkali Lotteria membuat berbagai kreasi burger agar orang-orang tak bosan makan burger yang itu-itu saja.
Salah satu kreasi burgernya adalah burger dengan tato panda yang imut ini. Untuk burger dengan logo panda ini, hanya tersedia di Lotteria cabang Ueno Park Store. Biasanya dikemas dalam kantong yang juga berlogo panda. Bila Anda pesan untuk dibawa pulang, Anda juga akan mendapatkan kotak panda yang lucu.

Di Jepang, mereka menyebut roti dengan sebutan pan. Orang Jepang senang sekali membuat kreasi pan yang unik dan lucu, misalnya bentuk Hello Kitty. Makanan yang bentuknya cute seperti ini akan sangat laris di Jepang, apalagi oleh konsumen di usia remaja dan wanita.
beberapa contoh pan lucu adalah yang bentuknya panda seperti ini. Ada pan bentuk kepala panda dan ada juga pan yang bentuknya panda utuh hingga badan mereka dengan pose khas imajinasi anime Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar