Rabu, 09 Oktober 2013

Seleb Indonesia Yang Awet Muda

 ITA PURNAMA SARI

Penyanyi ini wajahnya tidak banyak berubah lho sejak ia pertama kali muncul. Ita Purnamasari yang khas dengan tahi lalat di pipinya ini merupakan salah satu wanita dengan kecantikan khas Indonesia. Meski kini namanya tak melambung seperti ketika ia masih di tahun 80-90an, namun ia masih beberapa kali eksis di layar kaca.
Coba tebak, berapa usia Ita Purnamasari sekarang? Wanita berwajah cute ini hampir berusia 50 tahun lho. Lebih tepatnya 46 tahun. Wah, nggak kelihatan ya?


NADYA HUTAGALUNG

Kalau Anda mendengar namanya, mungkin akan langsung teringat akan model cantik, MTV, healthy live dan pecinta lingkungan. Ya, Nadya Hutagalung memang seorang model cantik yang menggeluti banyak hal di bidang entertainment. Namun, ada yang membuatnya menjadi wanita modern sejati lho.
Nadya adalah wanita yang selalu mengajak orang lain untuk hidup sehat dan mencintai lingkungan. Bila Anda melihat akun Twitternya, maka Anda akan terinspirasi untuk minum jus sehat, konsumsi menu sayuran dan protein nabati yang bergizi dan juga sama-sama mencegah pemanasan global.
Apa yang dilakukan ini tak sia-sia lho. Wanita berusia 39 tahun ini memiliki kulit yang kencang, cantik dan berkilau seperti saat ia masih muda. So? Berminat jadi vegetarian juga?

JIHAN FAHIRA

Jihan Fahira adalah salah seorang selebritis Indonesia yang memiliki jenis wajah cute. Oleh karena itu, wajahnya selalu nampak awet muda. Lihat deh perubahan wajah Jihan Fahira yang tak terlalu banyak dari waktu ke waktu.
Jihan Fahira kini sudah berusia 35 tahun dan memiliki anak. Tapi dia berhasil membuktikan bahwa menjadi ibu tak merenggut kecantikannya. Malah makin cantik ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar